Thursday, 4 June 2009

-->
PIDYCHAN CREW. Pasti ngebayanginnya adalah sekumpulan anak” yang banyak banget yang bisa dibilang genk besaar..
No,,no,,no,, you wrong baby..!
Aslinya cuma terdiri dari 3 cewe imut nan lucu tapi ga kalah smart en gokilnya. Cewe” yang asyik gilaa yang dulu pas smp sempet satu sekolahan. Tepatnya di smpk harapan 1 denpasar. Biar jelasnya masuk ke angkatan 2005-2006. Hhe,, ga masuk kategori “tuwiir” kan..? hahaa!


PI. Nickname dari epifania puspita hati. Lahirnya tanggal 03 januari. Pas banget abis natal. Jadi ga heran namanya epifania. Ni anak yang paling ‘cewe” banget diantara kita bertiga. Paling tuwir (Oop’s) en paling sabar. Gada tuh namanya “ galak,,kasaar,,nyeremin,,en yang ber bau” horror” dalam kamusnya. Intinya gemulaaaaiii banget. Ampe” gemulainya banci kalah ama gemulainya epi. Hahaa..! doski sekarang sama kaya kita duduk di bangku sma. Benernya uda mau lulus sih. Tinggal nunggu pengumuman tanggal 130609 ntar aja.. rencana mau lanjut ke UNDIKSA ato ga UNMAS ato ga UNUD. Banyak banget maunya ni anak. Ampe’ pilihan kampus aja ada 3. Ckckckk… doski juga cita” banget jadi guru. Bukan guru yang *uhuk*, tapi guru baik”. Guru bahasa inggris tepatnya.
DY. Banyak bacot. Banyak omong. Banyak celoteh. Banyak cincong. Banyak ucap. Banyak makan. Banyak tidur. Banyak napas. Banyak ngumbar. Banyak.. Loooh?%#@^@&%@%@ intinya dia itu BANYAK! Namanya shindy merytha. Anak radio yang sekarang siaran tiap hari (ngejar setoran cz bnyk utang!) di cassanova fm. Cewe aneh yang urat malunya uda putus dari lahir yang doyan banget bikin onar. “ga berisik kalo gada shindy” sok damardavito banget slogannya dia. Dasaar. Tapi doi ini anak yang paling asyik banget. Asyik buat dijadiin obyek penderita,, asyik buat dijadiin ‘mbok”,,asyik buat ditindas,,en keasyikan lainnya yang sangat memuaskan kita. Aaaaaaaahhh,,,puaaaaas….. doski sokalh di smak harapan 1. Cewe yang ga kreatif banget buat nyari sekolahan. Hmm,, sebener nya bukan ga kreatif buat nyari sekolahan laen,,tapi karna doski ga ketrima” di sekolahan laen. Yawda balik kandang lagi. Harapan lagi. Cewe ini juga aneh banget. Cita’nya pengen banget jadi jebolannya poltek. Dengan berbagai cara (cara baik” maupun tidak baik”) alhasil ni anak keterima di poltek. Ngmbil jurusan yang ada bau” travelnya gitu. September ini katanya ospek. “semoga loe abis disana shin!”
CHAN. Kalo yang ini gw. So, yang pasti ga bakalan mungkin gw bikin hal” jelek ttg diri gw. Ga-mungkin-banget-banget-itu. Nama panjang gw, maria caroline manafe. Umur gw skrg 18 taun. Diantara qt bertiga, gw yang paling dewasa. Tapi itu menurut gw. Diantara qt bertiga, gw yang paling cepet tanggap. Itu menurut gw juga. En diantara qt bertiga, gw yang paling pinter. Nah yang ini juga menurut gw, tapi yang ini boong. Hhe,, epi jauuuh lebii pinter dari gw. Jauh pinter boongnya maksudnya. Gw kenal pertama ama si epi. Doski duduk di seberang gw pas waktu kelas 1 smp. Masi cupu banget gw. Abis itu pas cawu 2,(jaman gw smp masi pake cawu”an. Dari awal kan gw bilang kalo qt rada tuwir.) gw kenalan ama shindy. Doski cewe pindahan dari kelas sebelah. Halusnya sih dipindahin tapi sebenernya temen” sekelasnya ga kuat nampung dia di kelas. Alhasil dia diungsikan dikelas gw. Dulu gw sebel gila ama si shindy. Sok gawat. Sok heboh. Sok gendut (gw ga mau kesaing waktu itu). Eh, tapi dia jg sok ramah ama gw. Sok manja ama gw. Sok genit” gitu ama gw. Sok “mau” gitu ama gw. Haha!! Akhirnya qt jalan bareng (pikiran loe : “jalan bareng” itu berteman ). Ngbentuk group, ne Sempet memprokalasikan genk qt di bc fm. Sekitar jam 4an tanggal 280304. Sebenernya awalnya ga pake “crew”. Tapi karna biar kesannya bervolume alias banyak orang alias ini group yang gede, ya udah kita tambahin crew. Jadinya
PIDYCHAN CREW.

2 comments:

caroLine manaFe said...

coba kalo mreka tau gw publish profile mreka disini,,
ancaman menantii...
hahaa

Dian Dharma said...

ya iyaalah....
btw kok ga dilanjutin blognya? :)