Thursday 4 June 2009

KATEKISASI


Awalnya biasa aja. Bahkan dulu sempet ngerasa yang gimanaaa banget ama dia. Ato tepatnya “mereka”. Awalnya gabung kesana itu pertengahan tahun 2008. Seputaran bulan Juli. Entah kenapa, sempet ngerasa hampa banget disana. Ga punya temen yang sepikir. Ga punya temen yang asyik apa adanya (bukan di-asyik”-in). tapi seminggu..dua minggu disana, bawaanya jadi beda. Ternyata dari 78 orang itu asyik semua. Hmm,, hiper banget kalo dibilang semua, tapi yaa bisa dikatakan hampir semua. En Itu terus berlanjut samapai sekarang..


Lagi ngebahas apa..? ga ngerti..? ga mudeng..? ga paham..? yaa jelas aja kalo pada ga ngerti. Wong aku ga open banget ngebahasnya. Hahaa.. lagian, mau nyari masalah apa..? ga mungkinlah hal ini terang”an dibahas. Mau dibilang “muka tebel” kaya lagunya SID..? apa uda ga punya malu lagi..?
Balik lagi ke tujuan awal. Hanya ingin mengingatkan kalo setaun bareng kalian itu seruu abiss..! sebenernya judulnya itu bukan buat “belajar ***-**”. Tapi lebii tepatnya buat ngumpul” en saling kenal satu sama lain. Dari usia 16 mpe 20an sama” punya misi untuk bersatu dalam pembelajaran ***-**. Sekarang yang masi sering bareng cuma tinggal beberapa orang aja. Tapi mau sampai kapanpun juga, kita adalah saudara dalam satu iman. J
Bwat : katekisan marden angkatan 2008-2009 ^^ JBus..!

No comments: