Thursday 15 July 2010

24 jam dengan 3 kepribadian

kamis, 150710 @myzone 11:11 a.m

         plak! 
ini yang pertama. aku yang bersikap layaknya seorang pria : kasar, berantakan, lusuh.
aku mengawali rabu kmarin dengan awal yang tak lumrah. aku tau, tetapi berusaha tidak tau..

        plak! plak!
kedua. aku bisu. hanya bisa diam menatap beberapa teman berdiskusi (::debat::). tubuhku disana. senyumanku disana. mataku awas menatap mereka, tetapi pikiranku perlahan-lahan pergi menjauh.. dimana? aku pun tak tau. yang kurasa hanyalah kekosongan.




       plak! plak! plak!
yang terakhir. hey, aku menjadi sesosok gadis yang ceria, lucu, menarik (::hum?::) dan akupun menyukai diriku ini. aku sangatlah kereen bertemu 3 orang baru yang diawali dengan ketidaknyamanan dan berakhir indah.


itu semua terjadi dalam kurun waktu 24 jam.
hey, siapakah aku sebenarnya ? ?


No comments: